Senin, 30 April 2012

I don't know...

 welcome back!
Yeah..! kembali ke Anne's Potter :)
Lo
Tau
Kan
Siapa
Vol
De
Mort    yay! You-Know-Who = Anda-Tahu-Siapa
dia itu aslinya ganteng buanget lho! nama aslinya sih Thomas Riddle (Tom Riddle). Dia anak nakal yang diambil Dumbledore dari panti asuhan. Sayang sekali, padahal Riddle lahir pada saat ibunya, Merope yang menderita melahirkan Riddle di panti asuhan. Merope meninggal PAS Riddle lahir. hm.. perjuangan ibu tuh!
kasian ya.. Riddle terlahir tanpa ayah dan ibu. Sikapnya itu menjadi buruk karena dia sulit mendapat pengarahan. Dumbledore datang mengambil Riddle dari Panti Asuhan dan Riddle berjanji akan berubah pada saat bersekolah di sekolah sihir Hogwarts.
"saya bisa menggerakan barang tanpa menyentuhnya, saya bisa berbicara dengan ular karena mereka yang mencari saya" tutur Riddle yang akhirnya diputuskannya Topi Seleksi memilihnya masuk Slytherin.
Riddle memang ganteng dan pintar hampir mendekati batas sempurna. Namun, yang bikin Anne's Potter nggak suka itu sikapnya! Dia yang mengeluarkan Hagrid dari sekolah! Dia yang membuka Kamar Rahasia sampai membuat Mrytle Merana meninggal! Dia yang membuat ke 7 Horcrux! Dia yang membunuh Ortu Harry! Dia yang membuat Snape meninggal! Gile ya? dosanya banyak banget! huhuhu :(
Voldemort.. Voldemort.. cup..cup.. kejahatan jangan dibalas dengan kejahatan dong! balas dengan kebaikan seperti The Heroes Harry Potter.
oh my god.. lihat deh gambar diatas.. keluarga bahagia ya? huhuhu Harry tak pernah merasakan kebersamaan dengan orang tuanya :( GARA-GARA VOLDEMORT NIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar