Jumat, 20 April 2012

Fred Weasley Died...



"Tak Mungkin!" teriak Ron. Fred tewas ketika ada ledakan besar di Hogwarts...
atap-atap Hogwarts sudah mulai hancur, tak pernah terpikirkan Harry... Orang yang sudah lama Harry anggap lucu dan humoris kini terbaring kaku tak bernyawa...













Fred Weasley lahir pada tanggal 1 April 1978 (tepat pada hari April Fool Days). Fred mempunyai saudara kembar yaitu George Weasley yang sama-sama lucu. Adiknya yaitu Ron Weasley dan Ginny Weasley. Mereka adalah saudara kandung yang juga sama-sama bersekolah di sekolah sihir Hogwarts. Sahabat karibnya yaitu Lee Jordan. Fred dan George Weasley memberikan Harry peta perampok (Marauders Map) pada tahun ke 3 Harry. Peta itu mereka curi. Pada Tahun ke 6 Harry, Fred dan George Weasley membuka "Zonko Joke Shop" toko lelucon yang biayanya Harry berikan kepada mereka. Toko tersebut sukses dan laris manis.
pada Harry Potter and the Deathly Hallows part 2, Hogwarts berperang. Namun, Fred tewas pada saat itu. Ron menangis tersedu-sedu. Mengingat Fred.. Harry tak bisa melakukan apapun.. Dementor menyerang.. Harry tak bisa memikirkan sesuatu yang bahagia. Luna Lovegood sahabat Harry membisikan kata-kata semangat kepada Harry. Harry pun bangun dan berjuang melawan, berjuang membalas dan berjuang untuk tetap merdeka.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar